Kalian mempunyai ide kreatif untuk hasil fotografi, trik dunia fotografi atau ingin mempublikasikan wisata didaerah anda atau hasil hunting tempat-tempat wisata. Ayo berbagi dan kirimkan kreatif anda untuk diposting disini agar pembaca seluruh dunia tahu. Disamping itu anda berbagi manfaat dengan ide-ide anda untuk menginspirasi siapapun yang membaca.
Contoh foto kami :
 


 The Myth

Beda que
 
Kami berkomitmen web Photoparse digunakan untuk menuang ide-ide kreatif yang berharap bisa bermanfaat bagi siapa saja. Kami terbuka untuk berbagi dan menerima ide-kreatif pembaca lewat hasil karya pembaca untuk ditampilkan dalam web kami ini. Silahkan kirimkan artikel atau foto-foto photografi kalian dan deskripsi singkat atau panjang dikirimkan melalui form disini dengan mudah.

Kami tidak membatasi kiriman foto dengan camera bagus. Hasil foto kalian menggunakan HP, camera pocket, atau apapun kami akan mempostingnya di web ini dari semua negara dengan terlebih dahulu kami edit agar artikal dan foto mudah dilacak oleh search engine google dan bing. Syarat untuk bisa dipublikasikan foto dan artikel anda tidak memuat hal-hal yang memicu pornografi, sara atau bertentangan dengan hukum.

Ayo berkarya dan bagikan fotografi dan ide kreatif. Kami tunggu karya kalian dengan senang hati.
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Post a Comment

 
Back Top